Tips Memulai Bisnis Desain Rumah

Ameera S

Tips Bisnis Desain Rumah

Real estate adalah industri yang sangat menguntungkan, dan jika Anda memutuskan untuk terjun ke bidang properti, ada banyak bidang bisnis yang dapat Anda fokuskan. Ini berarti bahwa ada juga berbagai macam pilihan karir yang tersedia.

Promo Shopee Terbaru

Jika Anda tidak ingin berada di lapangan sebagai pekerja konstruksi, dan Anda tidak menyukai gagasan terjebak di belakang meja sebagai agen real estat, media yang menyenangkan adalah desain rumah. Memiliki bisnis desain rumah berarti keluar dari kantor untuk mengunjungi properti dan klien tetapi tidak membuat diri Anda keruh.

Interior atau Eksterior?

Jika mendirikan bisnis desain rumah terdengar seperti sesuatu yang ingin Anda lakukan, pertama-tama Anda harus memutuskan dengan tepat layanan apa yang akan diberikan perusahaan Anda.

Ada dua kategori utama bisnis desain rumah, jenis pertama adalah yang fokus pada desain interior. Bisnis ini membuat dan menerapkan desain untuk klien yang mendekorasi interior properti. Ini biasanya termasuk mengubah perabotan, pencahayaan, cat/wallpaper, dll. dari suatu ruang.

Artikel Terkait: Destinasi Wisata Italia Buat Liburan

Atau, bisnis Anda dapat menangani desain keseluruhan properti, termasuk arsitektur dan desain eksteriornya. Jenis bisnis ini membantu klien membangun, memulihkan, atau merenovasi properti. Proyek untuk bisnis semacam ini akan mencakup segala sesuatu mulai dari fondasi bangunan hingga atapnya.

Promo Lazada Terbaru

Setelah Anda memutuskan jenis desain rumah yang ingin Anda teliti, langkah selanjutnya untuk menjadi bisnis desain rumah yang mapan adalah membangun beberapa hal (dan kami tidak hanya berbicara tentang rumah).

Baca Juga:  5 Pertimbangan Hukum Utama Sebelum Memulai Bisnis

Bangun Kontak Anda

Salah satu langkah paling penting dalam mendirikan bisnis desain rumah adalah membangun kontak. Lagi pula, sebagian besar pekerjaan Anda akan mempekerjakan bisnis dan kontraktor lain untuk membantu proyek Anda.

Oleh karena itu, memiliki daftar klien tepercaya (serta repertoar dengan mereka) akan sangat penting untuk kesuksesan Anda. Bahkan sebelum Anda membuka toko, sebaiknya Anda menjangkau bisnis lokal lainnya dalam desain dan konstruksi rumah seperti The Home Design Group di Belfast. Dengan peringkat rata-rata 4,9 dari 5 dan keanggotaan FSB, mereka adalah perusahaan yang patut dicontoh.

Membangun Portofolio

Untuk menarik klien top, Anda akan membutuhkan portofolio yang penuh dengan karya desain rumah yang sangat baik. Meskipun ini mungkin tidak dapat dicapai pada awal usaha Anda, Anda masih perlu menunjukkan kepada calon klien apa yang dapat Anda lakukan sejak awal.

Mendapatkan klien pertama Anda kemungkinan akan menjadi tantangan terbesar Anda ketika memulai bisnis Anda karena pelanggan akan memiliki sedikit keuntungan ketika memutuskan apakah mereka dapat mempercayai Anda. Inilah sebabnya mengapa penting untuk tetap berpikiran terbuka pada awalnya dengan jenis pekerjaan yang akan Anda terima, yang mungkin melibatkan penetapan biaya yang lebih rendah dan mengambil pekerjaan yang kurang diinginkan.

Highlight: Tempat Wisata Roma Italia Buat Liburan

Satu ide untuk membangun portofolio Anda di awal adalah memeriksa dengan teman dan keluarga yang mungkin berpikir untuk mendesain ulang rumah mereka. Mereka mungkin hanya mengambil lompatan keyakinan, memungkinkan Anda untuk mengisi slot pertama dalam portofolio Anda.

Baca Juga:  7 Kesalahan Fatal Perlu Dihindari Dalam Mengelola Usaha

Meskipun dibutuhkan dedikasi untuk membangun kontak dan portofolio Anda, memiliki bisnis desain rumah sendiri adalah usaha yang bervariasi, menguntungkan, dan mengasyikkan.

Bagikan:

Tags

Avatar photo

Ameera S

Ameera adalah seorang penulis perjalanan berkelanjutan dan ekowisata. Ia rutin mempromosikan pilihan perjalanan ramah lingkungan.