3 Hal yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Pembiayaan Usaha Kecil

Bisnis kecil membantu menggerakkan ekonomi Amerika, namun banyak pemilik bisnis kecil mengalami kesulitan mencoba mendapatkan dana yang mereka butuhkan untuk meluncurkan dan mengembangkan bisnis mereka. Yang lain lagi menganggap proses pinjaman usaha kecil rumit, atau mereka tidak dapat memperoleh persetujuan untuk pendanaan dari pemberi pinjaman tradisional karena jumlah pinjaman mereka terlalu kecil.

Untungnya, ada berbagai opsi yang tersedia bagi pemilik usaha kecil yang ingin mencari pendanaan untuk startup mereka atau membutuhkan dana tambahan untuk mengembangkan dan mengembangkan bisnis mereka. Jika Anda adalah pemilik usaha kecil dan ingin memahami pilihan pendanaan Anda, lihat daftar hal-hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentang pembiayaan usaha kecil.

1. Memilih Pemberi Pinjaman yang Tepat Sangat Penting

Dalam hal pinjaman usaha kecil, tidak semua pemberi pinjaman diciptakan sama. Seringkali sulit bagi pemilik usaha kecil dengan kredit buruk atau sejarah bisnis yang sangat sedikit untuk mendapatkan dana yang mereka butuhkan dari pemberi pinjaman tradisional, terutama jika mereka telah menjalankan bisnis kurang dari 2 tahun dan skor kredit mereka kurang dari 640. Demikian pula, pemilik usaha kecil cenderung tidak mendapatkan pinjaman bank tradisional jika mereka membutuhkan kurang dari $250.000.

Itulah mengapa sangat penting bagi pemilik usaha kecil untuk melakukan penelitian dan menemukan pemberi pinjaman yang memahami kebutuhan usaha kecil dan bersedia memberikan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mayoritas pemilik usaha kecil mencari pinjaman di bawah $ 100.000 untuk mendanai operasi sehari-hari mereka dan mengembangkan bisnis mereka. Memilih pemberi pinjaman yang menawarkan pilihan pendanaan yang fleksibel dan melihat lebih dari sekedar nilai kredit pribadi Anda penting bagi pemilik usaha kecil yang baru memulai atau hanya membutuhkan sedikit dana.

2. Munculnya Fintech

Seiring dengan pertumbuhan industri teknologi keuangan, perusahaan tekfin telah mengubah cara kita berpikir tentang keuangan. Ini termasuk pembiayaan usaha kecil dan proses keuangan. Dengan pertumbuhan industri fintech, pertumbuhan pinjaman online telah menciptakan akses yang lebih besar ke dana bagi pemilik usaha kecil. Pemberi pinjaman online alternatif telah membuat proses pinjaman usaha kecil menjadi sederhana, cepat, dan efisien, sehingga memudahkan pemilik usaha kecil untuk mendapatkan dana yang mereka butuhkan untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka.

Aplikasi pinjaman online sepenuhnya online, membuat prosesnya sederhana dan nyaman. Proses aplikasi Penulis Artikel online ini juga memungkinkan pemilik usaha kecil untuk mendapatkan keputusan dalam hitungan saat atau jam, yang waktu penyelesaiannya jauh lebih pendek daripada keputusan aplikasi pinjaman tradisional. Setelah disetujui, pemilik bisnis kemudian dapat memperoleh dana mereka dengan cepat dan mulai menggunakan dana mereka untuk digunakan lebih cepat daripada nanti. Karena fakta bahwa sebagian besar pemberi pinjaman online adalah perusahaan kecil dan sering memiliki pasar khusus, mereka dapat lebih fleksibel dalam keputusan pemberian pinjaman dan pilihan pendanaan, membuka berbagai peluang baru bagi pemilik usaha kecil.

3. Nilai Kredit Anda

Di masa lalu, nilai kredit Anda telah menentukan apakah Anda disetujui untuk pinjaman atau tidak. Pemberi pinjaman tradisional masih melihat skor kredit bisnis atau skor kredit pribadi untuk menentukan kelayakan Anda untuk pinjaman usaha kecil. Jika Anda memiliki laporan kredit pribadi yang kurang dari bintang atau Anda belum berbisnis cukup lama untuk membangun kredit bisnis Anda, ini berarti Anda mungkin tidak bisa mendapatkan pendanaan bisnis kecil yang Anda butuhkan dari banyak pemberi pinjaman tradisional. Namun, dengan menggunakan data waktu nyata, banyak pemberi pinjaman alternatif sekarang dapat melihat jenis informasi lain untuk menentukan kelayakan Anda.

Banyak pemberi pinjaman online alternatif lebih dari sekadar melihat skor kredit Anda untuk menentukan kelayakan pinjaman. Dengan menggunakan data waktu nyata dari rekening bank online Anda dan rekening bisnis lain seperti PayPal, pemberi pinjaman online dapat menentukan dengan lebih baik kelayakan Anda untuk pendanaan. Hal ini membuka peluang baru bagi pemilik usaha dengan kredit buruk atau sedang serta bagi pemilik usaha yang telah menjalankan usaha kurang dari 2 tahun dan belum memiliki kesempatan untuk membangun kredit usahanya.

Begitu Anda memahami berbagai pilihan pembiayaan usaha kecil yang tersedia, ini dapat membuka banyak peluang. Apakah Anda memutuskan untuk memberikan lebih banyak data keuangan perusahaan Anda untuk dipertimbangkan atau Anda mulai mempertimbangkan untuk bekerja dengan perusahaan tekfin, berbagai alternatif pembiayaan mempermudah pemilik usaha kecil untuk mengakses dana yang mereka butuhkan untuk terus tumbuh dan berkembang. jauh ke masa depan.

Admin

Back to top